10/21/2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
The Best Ideal Family Car Indonesia


Mendengar nama TOYOTA sudah tidak asing lagi di telinga saya, sejak kecil saya sering bermain dengan mainan-mainan yang berupa mobil yang terbuat dari plastik. Mainan ini jadi mainan favorit saya yaitu mobil-mobilan yang tertulis pada bodinya Merk "TOYOTA". Dari sanalah di daerah saya kendaraan yang berlabel Toyota sering terlihat, mulai dari Truck, minibus, sedan dll.
Dari jaman ke jaman mobil toyota (panggilan kendaraan merk Toyota) sudah menjadi pilihan masyarakat pengguna jasa angkutan. Malahan saya pernah melihat mobil Truk Toyota yang dinyalakannya dengan cara manual (di engkol), tpi hingga sekarang sudah serba mudah dan baik perawatan maupun pemeliharaan.
Sejalan dengan perkembangan teknologi Toyota membuat inovasi baru khususnya untuk masyarakat indonesia yang semakin meningkat daya belinya dan semakin meningkat akan kebutuhan alat transfortasi yang lebih efisien sesuai kebutuhan dan budaya masyarakat indonesia, misalnya kebutuhan untuk bisnis, keluarga dan kebutuhan lainnya yang di sesuaikan. Kemudahan-kemudahan dalam penggunaan mobil merk Toyota banyak sekali antara lain : sper part yang mudah di dapat, tangguh, mudah dalam perawatan, leluasa, tempat servis ada dimana-mana baik yang modern maupun tradisionl.
Pilihan tepat dan Bijak bagi masyarakat pengguna kendaraan roda empat (mobil) adalah TOYOTA terutama bagi keluarga besar yang mayoritas di masyarakat dan budaya kita.
Beberapa aspek mengapa orang memilih Toyota (Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia):
a. Ekonomis
b. Tangguh, bandel, ulet dan kuat
c. Nyaman, aman, dan biaya operasional terjangkau
d. Akses untuk mendapatkannya mudah (spert part, bengkel resmi, bengkel konvnsional, dan harga jual bersahabat)
e. Ramah lingkungan (sesuai dengan kampanye global warming)
f. Mengutamakan keselamatan para penggunanya
g. Mudah dalam perawatan
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang nota bene Toyota sudah menjadi ikon kendaraan roda empat masyarakat indonesia (ada image kalau berbicara mobil pasti yang ada dibenaknya Toyota).
Mengapa memilih Toyota sebagai pilihan utama? Karena........
Toyota / mobil keluarga ideal Indonesia banyak sekali memiliki kelebihan, keunggulan.
Saat ini sejalan dengan perkembangan dan meningkatnya perekonomian merupakan peluang besar bagi Toyota untuk membidik konsumen yang mayoritas keluarga muda atau eksekutif muda sebagai bidikan utama. Mobil Keluarga ideal Terbaik Indonesia seperti Avanza, Innova, Rush dipasarkan secara meluas di berbagai wilayah di Indonesia.
Contoh untuk varian Avanza lebih di kenal dengan kendaraan sejuta ummat, karena di setiap pelosok pasti di temui mobil toyota Avanza, inilah bukti bahwa mobil tersebur layak di sebut Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

1 comment: