10/23/2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Avanza adalah salah satu mobil keluarga ideal terbaik indonesia dan lebih dikenal dengan mobil sejuta ummat, mengapa? karena setiap keluarga yang rata-rata memiliki mobil sekelas ini, Keunggulan dan dan kelebihan mobil ini yang bermerk Toyota Avanza berbagai varian menjadi pilihan utama dan Negeri maupun swasta dll. Disamping dengan dukungan yang mumpuni melalui jaringan-jaringan yang diberikan Toyota yaitu : Kemudahan dalam perawatan, sper part, garansi, pelayanan purna jual, tangguh, kuat, bandel, irit, berteknologi tinggi, ramah lingkungan, harga terjangkau dan lain-lain. Sehingga banyak di cari baik yang baru maupun yang bekas, itulah kelebihan dari Toyota Avanza dan segudang sebutan terbaik bagi mobil merk ini.
Jika dilihat dari body baik interior maupun eksterior sangat elegan dan di buat dengan full pressed body dengan penganan dan pembuatan dengan teknologi yang lebih baik, cat dengan pengecatan yang yahan lama dan teknologi pelapisan yang baik dalam mempertahankan umur dari body mobil ini. Sehingga tidak ada istilah cepat berkarat (korosi) dengan teknik pengecatan yang baik. Body dengan eksterior mulai dari bamper, Grill dan penempatan sistem penerangan yang tepat dan futuristik. Selain itu bagian interior yang lebih nyaman, mulai dari tempat duduk yang bisa di set sesuai kebutuhan, dashbor yang baik, sistem kemudi dengan power steering, sistem pendingin dan keperluan lain yang memanjakan penumpang dan pengemudi mobil ini. Didukung pula dengan sistem penerangan dalam yang nyaman sehingga penumpang lebih dimanjakan, bagasi yang luas dan cocok untuk bisnis atau keluarga ideal.
Dilihat dari engine didukung dengan teknologi yang sangat meningkatkan performa dan daya dukungan sebagai mobil yang bertenaga. Tidak dipungkiri lagi engine Toyota sudah berpengalaman dan tangguh di berbagai medan. Dengan Teknologi VVTi atau sistem EFi ini lebih membuat kinerja mesin lebih terkontrol. Kita lihat sistem pendingin mesin, sistem bahan bakar, sistem pengisian, sistem pemindah tenaga, chasis dan sistem rem sudah berteknologi ABS (Antilock Break System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution). Dengan penggerak roda belakang dengan komponen-komponen yang mendukung misalnya Kopling yang digunakan dengan sistem penggerak hidrolik, transmisi yang digunakan banyak pilihan mau yang  transmisi manual atau transmisi yang otomatis sudah disiapkan sesuai keinginan konsumen. Pemeliharaan transmisi yang mudah, selanjutnya dihubungkan dengan menggunakan propeller shaft yang kuat dan terbuat dari bahan yang baik dengan joint yang baik pula. Gardan atau diferensial dengan penggerak roda belakang memungkinkan kendaraan akan lebih mudah dalam pengendalian dan perawatan. Dengan perbandingan rasio pada gardan atau differensial yang di sesuaikan dengan kondisi kendaran penumpang membuat mobil ini sangat nyaman dan aman.
Penggunaan sistem rem pada mobil keluarga ideal terbaik indonesia (Avanza atau sejenisnya) didukungan dengan jenis rem cakram untuk roda depan dan rem tromol untuk roda belakang. Kedua jenis rem ini memiliki keunggulan masing-masing. Rem tromol belakang menggunakan jenis leading trailling dengan silinder roda yang terbaik, sepatu dan kanvas yang berkualitas. Juga tromol yang dipakai dari bahan yang terpilih. Karena fungsi rem pada kendaraan ini sangat penting sekali, sesuai dengan fungsinya yaitu untuk memperlambat laju kendaraan dan menghentikan kendaraan sesuai keinginan pengemudi itulah yang utama. Mekanisme penggerak remnya menggunakan sistem hidrolik dan mekanik (rem tangan). Dipakai master rem dan Booster rem yang baik dan tahan lama.
Mobil keluarga ideal terbaik indonesia ini juga di lengkapi dengan alat sensor yang fungsinya memberikan informasi bagi pengemudi melalui dashbor yang futuristik dan tidak membosankan. Menempel pula fasilitas audio yang memanjakan telinga bagi yang menggunakan mobil tersebut.
Jika melihat chasis mobil ini didukung dengan sistem suspensi yang baik, bagian depan menggunakan suspensi indefenden dan suspensi bagian belakang suspensi rigid, hal ini memungkinkan kendaraan ini bisa atau memiliki daya angkut yang banyak. Suspensi bagian depan menggunakan type macpherson dan yang belakang menggunakan pegas daun. Dengan shokbreaker yang nyaman dan memberikan peredaman yang baik, sehingga kendaraan bisa dibawa ke berbagai medan jalan.
Sistem kemudi sudah dilengkapi dengan power steering yang memanjakan pengemudi dalam mengendalikan kendaraan.
Nah itulah beberapa keunggulan dari mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang tak pernah lekang oleh jaman, sehingga kalau orang menyebut mobil pasti dalam benaknya mobil ber-merk Toyota.
Mulailah mempunyai pilihan bijak dan ekonomis dengan menjatuhkan pilihan kendaraan kita dengan mobil keluarga ideal terbaik Indonesia yang ber-merk TOYOTA
Selamat berburu mobil ini....untuk memanjakan diri kita dan keluarga tercinta kita.

1 comment: